membuka mata dengan wawasan
Just another WordPress.com weblog

Arsip untuk April 2008

TRAINING DARE TO BE A LEADER DI UNIVERSITY INN

April 24, 2008

17-18 April 2008 Pikiranku kalut bener coz aku mikirin banyak banget tanggungan. Mikir majalah, tugas translate yang belum kelar dan banyak lagi dech. Aku gak konsen blazz waktu aku datang di University Inn. Kalo ibarat pikiran seratus persen, waktu itu pikiranku 60%an. Datang telat, keburu-buru, pusing banget. Kok bisa-bisanya tanggungan masih banyak aku ikut acara […]

TES WAWANCARA SELEKSI PPAN

April 24, 2008

5 April 2008 Alhamdulillah……Yes!!!!!! Itulah yang aku ucapkan ketika aku lihat blognya PCMI di http://pcmijatim.blogspot.com. Pengumuman seleksi PPAN. Aku lolos untuk tes Wawancara setelah kemaren Tes Tulis….seneng banget yow,,,,akhirnya aku bisa kepilih dari ratusan peserta gitu. Temenku Arif dan Menik juga lolos…seneng banget lah…. Tuk persiapin Tes Wawancara aku persiapin segalanya. Mulai browsing dari internet, […]

WORKSHOP WIRAUSAHA MUDA MANDIRI DI SHANGRILLA HOTEL SURABAYA

April 24, 2008

27 Maret 2008 Wow…..aku dalam seminggu ke Surabaya dua kali. Kemarin Selasa baru ke Surabaya, sekarang Kamis kesana lagi. Upz…..kalo kemaren harus keluarin ongkos sendiri dan mengeluarka n pikiran, sekarang beda. Naek bis Universitas. -WORKSHOP WIRAUSAHA MANDIRI- Itulah seminar ato worksop yang akan aku ikutin. Workshop yang diadakan oleh Bank Mandiri ini diikuti oleh mahasiswa […]

Tes Tulis PPAN. I’m coming

April 24, 2008

Selasa, 25 Maret 2008. Aku enggak masuk kuliah, aku ijin tidak masuk kuliah karena aku harus ke Surabaya tepatnya ke Gedung Cakdurasim di Taman Budaya. Pagi-pagi betul sekitar jam 4 pagi aku bangun pagi tuk siap-siap meluncur ke Surabaya. Dingin udara pagi gak pengaruh buat aku karena aku terlalu bersemangat. Aku kudu berangkat jam segitu […]

TES TULIS PPAN 2008

April 24, 2008

18 Meret 2008 Sore-sore HP ku bunyi, ……ternyata ada sms, bunyinya seperti ini” TES TULIS SELEKSI PPAN” pada hari Selasa, tanggal 25 April 2008 lokasi Gedung Cakdurasim Jl. Gentengkali no.56 pukul 8 pagi”. Wow aku seneng banget, ternyata aku dipanggil untuk tes tulis seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara (tujuanku ke Australia). Eh, ternyata semua yang […]

7 Maret 2008

April 24, 2008

Hari ne, udah hari ke selusin (12 hari) ku gak bisa super aktif. Aku hari ini udah baik sekali karena penyakit di tenggorokanku meletus seperti gunung yang meletus menumpahkan laharnya, rasanya seneng banget karena itu tandanya aku akan sembuh dan bisa beraktifitas lagi. Aku udah dikejar banyak deadline. Mulai PPAN, Tugas Kampus, Kerjain PKM, dll. […]

Minggu, 2 Maret 2008

April 24, 2008

Udah seminggu ini aku di rumah terus. Gak bisa berbuat banyak seperti hari-hariku sebelumnya. Kondisiku udah 85% kembali pulih. Aku udah bisa makan satu piring dengan sambal yang gak pedes plus lalapan sayur. Nikmat sekali, tapi sayangnya ku masih belum bisa merasakan “pedas”uh……. Suatu kenikmatan yang tiada duanya. Aku juga eggak bisa merasakan manisnya 2 […]

Sabtu, 1 Maret 2008

April 24, 2008

Ini hari ke-6 aku sakit. Hari ini kondisi tubuhku masih lemah tapi sudah mendingan daripada hari-hari sebelumnya. Kalau kemarin satu sendok makan nasi gak habis, hari ini sudah habis lebih dari satu sendok kira-kira 2-3 sendok saja. Tubuhku kurus kering, gak bertenaga, gak berisi digerogoti sakit yang sampai 6 hari ini. Aku jarang sekali sakit […]

29 Februari 2008

April 24, 2008

Ini hari ke-5 aku sakit. Aku udah ke puskesmas tapi belum juga sembuh. Sore hari ini aku pergi periksa dan disuntik lagi. Kalo kemarin pasa hari ke-3 (Rabu) aku disuntik sebelah kiri, kini yang kanan gentian dapat jatah. Pertama-tama sama jarum suntik aku takut banget, tapi lama-lama ketagihan (he….he….)(sakit masih bisa bercanda). Katanya sich di […]

Hari Senin,,,, DEADLINE PENGUMPULAN PROPOSAL PKM JAM 2 SIANG

April 24, 2008

Ya Allah, ku harus ngebut nech….. Jam 8 ku datang ke kampus, ku tunggu temanku masih kuliah belum datang. Pak Ulum juga belum datang. Akhirnya pas Pak Ulum datang, Riro datang juga (jam 9). Setelah bimbingan dan revisi sekitar 10 menit, Pak Ulum bilang, “Udah direvisi dulu nanti minta tanda tangan saya, sebelum ketemu sms […]