membuka mata dengan wawasan
Just another WordPress.com weblog

Arsip untuk November 2008

ahh……..

November 27, 2008

inilah hariku. banyak berbagai macam yang membuat hari ini menjadi ada sesuatu. apalah artinya itu, aku juga enggak tahu…. hari ini banyak sekali kerumitan yang harus aku temui, problema yang membuat hari ini menjadi bukan sekedar hari biasa tapi membuat pusing kepala.   mulai dari urusan kampus, skripsi, teman, pribadi, dan laen-laen hidup ini sudah […]

banner berhadiah

November 23, 2008

alow, yang mau dapat duit gak usah susah2, pasang aja banner di blog kamu trus, kalo poin kamu banyak, kamu bakalan dapat duit dengan hadiah yang menarik. klik aja di sini http://www.melayuonline.com atau langsung aja klik banner di sebelah kiri blog ini.

siapa sih yang buat kartun Nabi Muhammad?

November 23, 2008

gila bener ne, orang yang buat kartun Nabi Muhammad. seenaknya aja dia buat tanpa tahu apa akibatnya. mungkin dia ingin memecah belah umat Islam sedunia. gak punya aturan. kalo mau melakukan sesuatu tuh harus dipikirkan dulu akibatnya, jangan seenaknya aja.   buat pihak yang berwenang, seperti kepolisian, orang itu harus ditindak secara tegas. ayo perjuangkan […]