membuka mata dengan wawasan
Just another WordPress.com weblog

Arsip untuk Januari 2009

Black Community dan Stop Global Warming!!

Januari 28, 2009

Global Warming, saat ini dunia sedang di guncangkan dengan isu-isu global warming. Isu ini tidak hanya terjadi pada negara-negara maju, tetapi juga merambah ke semua negara termasuk negara berkembang. Semua elemen baik pemerintah, swasta, kalangan pendidikan dan generasi muda berkampanye untuk mencegah global warming. Banyak yang dapat dilakukan oleh para generasi muda khususnya, terutama bagi […]

kapan peringkat UB naik??

Januari 28, 2009

kapan ya UB bisa naik peringkatnya, tentunya kalo didukung oleh semua kalangan. baik mahasiswa, dosen, kurikulum dan dukungan penuh dari rektorat. ayo jadikan UB sebagai kampus tanpa biaya untuk bisa masuk, jadikan masuk UB adalah prestasi, jadi dengan prestasi yang bisa masuk UB bukan besarnya sumbangan, Berita dari Prasetya online, UB Peringkat 9 PT Indonesia […]

Ikutan Yukkk!!!!

Januari 27, 2009

Punya blog, wah tepat dan mantap kalau bisa ikutan Djarum Black Blog Competition, kita tingga menulis dan memposting di blog kita tentang Djarum Black. Boleh berupa opini, news, feature, advertorial dan tulisan menarik lainnya. Dengan ikut berpartisipasi dalam competisi ini, selain bisa mendapatkan hadiah menarik berupa 1 buah mini notebook Acer Aspire One A150, 2 […]

PROGRAM ECOMINDS 2009

Januari 23, 2009

Raih kesempatan untuk bergabung bersama mahasiswa dari sembilan negara di Asia Pacific untuk bersama-sama menjawab tantangan pembangunan berkelanjutan dalam forum diskusi internasional di Selandia Baru! Bagi kaum muda kreatif yang peduli pada usaha-usaha perlindungan lingkungan terkait dengan konsep pembangunan berkelanjutan, Program Eco-Minds merupakan kesempatan terbaik untukmu. Tiga mahasiswa akan memperoleh kesempatan mengikuti forum diskusi internasional […]

menunggu itu dinikmati saja

Januari 12, 2009

bener sekali, menunggu itu sesuatu yang membosankan, tapi kalau kita bisa menikmati waktu menunggu kita dengan sesuatu yang bisa membuat kepala tidak pusing, ahhhh dijamin menunggu akan menjadi waku yang sangat enak dinikmati. seperti menunggu dosen untuk bimbingan skripsi, pasti semua orang merasa bosan dengan pekerjaan menunggu yang satu ini, coba ikuti tips berikut ini: […]

happy new year 2009

Januari 1, 2009

gw mo ucapin met taon baru 2009. we need change,,,,, berani untuk berubah,,,,,