membuka mata dengan wawasan
Just another WordPress.com weblog

Tiket Murahku Di Genggaman Dengan Internet Banking BCA (www.bca.co.id)

Traveling sudah menjadi soul dalam hidup saya. Saya selalu punya rencana pergi ke suatu tempat untuk bisa mendapatkan pengalaman-pengalaman yang tidak biasa yaitu pengalaman akan mengunjungi tempat-tempat yang baru dan bertemu dengan orang-orang baru

Tahun depan 2013 saya sudah punya rencana traveling. Saya memutuskan untuk pergi ke Bali dan (Malaysia dan Singapore). Seperti biasa, saya selalu browsing tiket-tiket promo yang menawarkan tiket penerbangan murah sehingga saya bisa lebih menghemat, apalagi untuk kebutuhan finansial selama liburan juga akan tinggi. Dengan tiket yang murah maka saya akan lebih bisa mengatur keuangan saya pada saat liburan.

Saya dapat email di blackberry messeger saya. Segera saja saya buka dan ternyata dari salah satu penerbangan yang sudah saya daftarkan email saya. Wow!!! Ternyata saya dapat info tiket promo untuk penerbangan domestik. Wah kebetulan sekali saya sudah merencanakan traveling ada penawaran info promo dari suatu penerbangan.

Yang saya ketahui sebelumnya saat promo tiket murah ini berlangsung, sangat sulit sekali untuk bisa booking karena harus mengantri, ditambah dengan banyaknya pembeli yang akan membeli tiket promo secara online. Saya tidak putus asa, segera saya membuka situs maskapai penerbangan dan ikut mengantri. Kurang lebih 15 (lima belas) menit akhirnya saya bisa memilih jadwal penerbangan sekaligus harganya. Alangkah terkejutnya ketika saya lihat harga Surabaya-Denpasar untuk penerbangan tahun 2013 hanya Rp 5.000 PP (Pulang – Pergi). Ini bukan promo lagi melainkan penerbangan gratis karena harga ini lebih murah daripada naik bus atau travel ke Bali.

Antara percaya dan tidak percaya, karena harga biasanya bohong, ada insurance dsb. Memang benar harga ini harga untuk tax nya saja sedangkan base farenya Rp 0. Saya lanjutkan booking saya dengan mengisi form yang harus diisi. Setelah proses berlangsung, memang benar saya harus membayar insurance Rp 45.000 sehingga total harga tiket PP surabaya-Denpasar Rp 55.000. Saya sudah sangat senang karena harga ini sangat murah sekali. Tapi pada saat saya berencana membayar booking tiket saya menggunakan kartu kredit, saya ternyata harus membayar lagi Rp 30.000. Agak sedikit kecewa dengan tambahan fee ini. Tapi saya beberapa kali Gagal melakukan pembayaran transaksi. Apakah karena antrian yang banyak dan harga yang fluktuatif, karena pada saat saya coba ulang booking dengan tanggal yang sama harga sudah naik. Terpaksa saya harus cari tanggal keberangkatan dengan harga yang lebih murah. Dan tetap saja saya selalu gagal melakukan pembayaran melalui credit card. Saya berfikir pembayaran bukan lagi pembayaran dengan kemudahan transaksi karena beberapa kali failed dan ini berlangsung cukup lama, sampai saya pesimis bisa mendapatkan tiket murah.

Sekitar 20-30 menit saya sudah menyerah untuk mendapatkan tiket promo murah karena saya gagal terus melakukan pembayaran dengan credit card. Tapi tiba-tiba saya ada angin segar dan saya ingat bahwa pembayaran bisa dilakukan melalui internet banking BCA (www.bca.co.id). Internet banking BCA adalah produk perbankan secara online banking karena dapat melakukan transaksi perbankan melalui media internet secara praktis, kapan saja dan dimana saja khususnya nasabah Bank BCA. Segera saja saya ambil key BCA saya dan melakukan booking ulang. Dan alangkah terkejutnya ketika saya hanya mendapatkan tiket PP Sby-Dps hanya Rp 55.000. Kemudahan transaksi ini merupakan layanan perbankan yang cukup cepat mengingat pada saat kita di buru oleh waktu dan batas pembayaran. Kemudahan layanan perbankan Internet BCA saya anggap sebagai kemudahan yang sangat menguntungkan karena saya bias mendapatkan tiket untuk liburan saya.

Akhirnya tiket liburan sudah ditangan berkat kemudahan transaksi Internet BCA. Karena saya tidak harus antri seperti credit card, layanan internet BCA lebih cepat dari credit card. Tidak banyak produk perbankan yang memberikan kemudahan bertansaksi secara cepat seperti Internet banking BCA (www.bca.co.id) karena sesuai dengan pengalaman saya layanan perbankan BCA merupakan solusi perbankan untuk masa.

Belum Ada Tanggapan to “Tiket Murahku Di Genggaman Dengan Internet Banking BCA (www.bca.co.id)”

Tinggalkan Balasan

