membuka mata dengan wawasan
Just another WordPress.com weblog

at d corner of d’belpepper with fruit salad and chocolate ice cream

D’belpepper, di sudut cafe di kota aku diasingkan dari kantorku sebelumnya. entah apa alasannya aku bisa diasingkan ke sini, Probolinggo. Sembari menenangkan pikiran dan iringan lagu klasik. Aku sendirian ingin menulis semua kisah kehidupan yang sudah terjadi. Ingin menumpahkan semua masalah yang telah mengendap di otak selama beberapa hari ini setelah kejadian yang sungguh membuat aku malu dan menyesalinya. Tetapi nasi sudah menjadi bubur dan aku tidak bisa menengok ke belakang.

Terkadang ada rasa penyesalan, tetapi aku harus bagaimana lagi bila itu sudah terjadi dan tidak bisa lagi untuk menghapusnya. Terkadang sesuatu yang sudah tertuliskan tidak lagi kita menghapusnya, bekas itu akan ada untuk selamanya, hanya melupakannya akan menjadi hal yang baik dan akan mempertimbangkan setiap apa yang akan kamu lakukan.

Sungguh, aku ingin menulis apa yang ada dalam otakku tetapi aku ragu apakah tulisanku akan menjadi sebuah hal yang bisa membuat aku survive atau akan membuat aku down. Makanya aku hanya akan menulis jika di pojok cafe ini semua problema yang aku rasakan sedang bercampur aduk dan aku mungkin pengecut yang hanya bisa menulis tanpa tau arah apa yang sedang aku tulis.

Ya sudahlah, mungkin hanya fruit salad dan chocolate ice cream yang tau jika pikiranku sudah penuh sesak dengan hal yang ingin aku ungkapkan. Mungkin aku belum siap mengungkapkannya. Aku hanya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk hal di depanku bukan di belakangku.

2 Tanggapan to “at d corner of d’belpepper with fruit salad and chocolate ice cream”

  1. Dalem euy.
    Jadi pengen salad PH deh ^_^

  2. sedalam apa?
    kayak gini ne kalo bengong sendirian…

    kapan ne traktiran salad buah PH


Tinggalkan Balasan

