membuka mata dengan wawasan
Just another WordPress.com weblog

Airasia Membuka Mataku

Kalau di tanya maskapai apa yang saat ini menjadi idolamu? Dengan tegas saya akan menjawab Airasia.

IMG00268-20130514-1001Yap, benar pake bingittt, Airasia menjadi maskapai penerbangan yang saat ini paling favorit saya. Mengapa demikian? Karena airasia sudah membawa saya menjelajahi bagian dunia yang dulu hanya bisa saya lihat melalui foto, membayangkan bisa menjadi objek foto dengan background negara-negara yang hanya ada dalam mimpi, bisa update status di negeri orang. Yah benar sekali, mimpi itu akhirnya menjadi nyata.

Keindahan wisata di Indonesia dan luar negeri seaakan menjadikan My Dream Come True. Its Real! Saya bisa menjelajahi Bandung, Makassar, Bali, Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok dengan penerbangan Gratis, tidak mahal, its free..Yah, dengan Rp 0 (nol) dan Poin Big 0 (nol), impian-impian saya menjadi nyata.

20130512_120434lAwal dulu di tahun 2011 untuk pertama kalinya saya ke Luar Negeri dengan tujuan ke Kuala Lumpur, karena ada teman saya yang sedang kuliah disana, saya ingin menemui dia. Penerbangan dengan airasia yang cukup murah membawa saya pergi ke Kuala Lumpur dari Surabaya. Ini adalah pengalaman saya ke luar negeri dengan airasia. Pengalaman yang tidak mungkin saya lupakan karena single traveler ke luar negeri dengan pengalaman pertama kali membuat paspor. Wow, sungguh pengalaman naik airasia ini menjadikan saya ketagihan menjadi traveler. Dan disanalah saya mendapatkan banyak pengalaman pahit dan manis, mulai dari tas yang hampir hilang, menginap di bandara LCCT karena penerbangan terakhir jam 12 malam di cancel sampai pagi dan itu sungguh seru!

Promo-promo airasia yang sangat murah dengan nol rupiah (RP 0) membawa saya menikmati keindahan tempat-tempat wisata yang dulu hanya impian. Bandung adalah kota yang membawa saya dan enam teman kantor saya menjelajah. Hanya membayar Rp 75.000 untuk Tax per orang PP, saya dan enam teman saya bisa flight dari Surabaya – Bandung. Wow, harga yang gila-gilaan untuk sebuah maskapai penerbangan. Selanjutnya Kota Makassar, hanya Rp 135.000 saya dan dua teman saya bisa terbang ke kota ini.

Kemudian Bangkok, hanya dengan Rp 550.000 PP Surabaya-Bangkok pun terlewati, saya dan teman-teman saya bisa melihat Pattaya dan Bangkok yang notabene hanya bisa di lihat di internet. Pada saat kami ke sana sedang terjadi konflik di Thailand, ternyata pengalaman pada saat di Negara yang sedang konflik dan berita-berita di televisi sangat jauh berbeda meskipun ada jam malam sampai jam 8 malam semua tempat-tempat belanja dan jalan raya sudah sepi. Pengalaman ini karena airasia telah membawa saya ke negeri Gajah Putih. Dan tidak hanya Bangkok dan Pattaya yang dapat saya kunjungi, airasia telah membawa saya ke Bali dan Singapore dengan tiket Gratis Airasia.

Siapa sih yang tidak mau jalan-jalan gratis dan bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang notabene hanya ada di pikiran kita. “Book Ticket and Just Leave” itu merupakan simbol saya untuk airasia yang memberikan tiket gratis.

Promo-promo airasia ini menjadikan saya ketagihan untuk terbang, terbang dan terbang lagi dengan airasia. Sungguh akan membawa banyak pengalaman bagi saya untuk bisa mengetahui lebih banyak destinasi wisata yang mengubah hidup saya dalam melihat sisi dunia.

Ke luar negeri saat ini bukan sesuatu yang wow lagi karena airasia mengubah hidup saya menjadi traveler yang bisanya hanya di negeri sendiri, tetapi bisa menikmati ke luar negeri. Semoga airasia menambah destinasi-destinasi menarik lainnya yang bisa membuka cakrawala pemikiran saya untuk mengetahui keindahan-keindahan bagian dari dunia ini. Dan saya terus menunggu promo-promo airasia lagi untuk bisa keliling dunia.

Belum Ada Tanggapan to “Airasia Membuka Mataku”

Tinggalkan Balasan

