membuka mata dengan wawasan
Just another WordPress.com weblog

Archive for the ‘kiprahku’ Category

AWARDING NIGHT (semua mata tertuju padamu)

Agustus 23, 2008

14 Agustus 2008 Tepat pukul 8 pagi, kita harus menuju Intercontinental Hotel di Mid Plaza. Ini adalah saat yang menegangkan, saat ekseskusi tiba…..hehehe….penjurian di mulai, kita semuanya pada deg, dag, dig, dug, duer……..tegang semuanya, aku aja enggak doyan makan, ini adalah waktu kita berjuang mempertanggungjawabkan apa yang sudah kita lakukan kemarin. Bukan masalah menang atau […]

Eco Camp Finalis Bayer Young Environmental Envoy 2008

Agustus 23, 2008

8 – 15 Agustus 2008, Lembur Pancawati Bogor foto2 laen lihat di gallery yach… 1st day Hari Jum’at ini semua finalis berkumpul di Hotel Setiabudi. Kebanyakan mereka yang berasal dari luar Jakarta. Bagi yang bertempat tinggal di sekitar Jakarta, mungkin tidak check in dulu coz langsung berangkat dari rumah masing-masing untuk kumpul di lobi Mid […]

Workshop One Day Technopreneurship di Gedung PPI Unibraw

Mei 30, 2008

Seminar Technopreneurship tanggal 24 Mei 2008 kemarin dihadiri oleh peserta lebih dari 200 peserta. Dari pendaftaran yang di buka mulai hari Senin, 19 Mei hingga hari Jum’at, 23 Mei 2008 cukup antusias di tanggapi oleh mahasiswa Unibraw. Terbukti hingga pendaftaran terakhir lebih dari 300 peserta yang mendaftar sementara hanya 150 peserta dari Unibraw dan 50 […]

TRAINING DARE TO BE A LEADER DI UNIVERSITY INN

April 24, 2008

17-18 April 2008 Pikiranku kalut bener coz aku mikirin banyak banget tanggungan. Mikir majalah, tugas translate yang belum kelar dan banyak lagi dech. Aku gak konsen blazz waktu aku datang di University Inn. Kalo ibarat pikiran seratus persen, waktu itu pikiranku 60%an. Datang telat, keburu-buru, pusing banget. Kok bisa-bisanya tanggungan masih banyak aku ikut acara […]

TES WAWANCARA SELEKSI PPAN

April 24, 2008

5 April 2008 Alhamdulillah……Yes!!!!!! Itulah yang aku ucapkan ketika aku lihat blognya PCMI di http://pcmijatim.blogspot.com. Pengumuman seleksi PPAN. Aku lolos untuk tes Wawancara setelah kemaren Tes Tulis….seneng banget yow,,,,akhirnya aku bisa kepilih dari ratusan peserta gitu. Temenku Arif dan Menik juga lolos…seneng banget lah…. Tuk persiapin Tes Wawancara aku persiapin segalanya. Mulai browsing dari internet, […]

WORKSHOP WIRAUSAHA MUDA MANDIRI DI SHANGRILLA HOTEL SURABAYA

April 24, 2008

27 Maret 2008 Wow…..aku dalam seminggu ke Surabaya dua kali. Kemarin Selasa baru ke Surabaya, sekarang Kamis kesana lagi. Upz…..kalo kemaren harus keluarin ongkos sendiri dan mengeluarka n pikiran, sekarang beda. Naek bis Universitas. -WORKSHOP WIRAUSAHA MANDIRI- Itulah seminar ato worksop yang akan aku ikutin. Workshop yang diadakan oleh Bank Mandiri ini diikuti oleh mahasiswa […]

Tes Tulis PPAN. I’m coming

April 24, 2008

Selasa, 25 Maret 2008. Aku enggak masuk kuliah, aku ijin tidak masuk kuliah karena aku harus ke Surabaya tepatnya ke Gedung Cakdurasim di Taman Budaya. Pagi-pagi betul sekitar jam 4 pagi aku bangun pagi tuk siap-siap meluncur ke Surabaya. Dingin udara pagi gak pengaruh buat aku karena aku terlalu bersemangat. Aku kudu berangkat jam segitu […]

TES TULIS PPAN 2008

April 24, 2008

18 Meret 2008 Sore-sore HP ku bunyi, ……ternyata ada sms, bunyinya seperti ini” TES TULIS SELEKSI PPAN” pada hari Selasa, tanggal 25 April 2008 lokasi Gedung Cakdurasim Jl. Gentengkali no.56 pukul 8 pagi”. Wow aku seneng banget, ternyata aku dipanggil untuk tes tulis seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara (tujuanku ke Australia). Eh, ternyata semua yang […]