membuka mata dengan wawasan
Just another WordPress.com weblog

Archive for the ‘my challenges’ Category

BYEE 2008 di bayeryoungenvoy.com

Agustus 21, 2008

wah, tahu gak BYEE 2008 muncul di websitenya bayeryoungenvoy.com mau tahu, klik aja di http://www.bayeryoungenvoy.com atau di http://www.bayeryoungenvoy.com/en/News-Detail.aspx?id=7069&lang= met ngelihatin foto2 kita dah. dipilih2….mana yang cakep dan keren…..hehehehehe… kita gabung ma BYEE se jagat raya…hihihihihi Iklan

Hari Senin,,,, DEADLINE PENGUMPULAN PROPOSAL PKM JAM 2 SIANG

April 24, 2008

Ya Allah, ku harus ngebut nech….. Jam 8 ku datang ke kampus, ku tunggu temanku masih kuliah belum datang. Pak Ulum juga belum datang. Akhirnya pas Pak Ulum datang, Riro datang juga (jam 9). Setelah bimbingan dan revisi sekitar 10 menit, Pak Ulum bilang, “Udah direvisi dulu nanti minta tanda tangan saya, sebelum ketemu sms […]

CINTA

April 24, 2008

10-02-07 Cinta itu terkadang manis kadang menyakitkan, sebuah kata yang bila orang mendengar akan merasakan suatu getaran yang amat dalam. Tapi, cinta itu tak mesti akan memberikan sejuta kenangan yang dapat membuat seseorang terbuai. Karena kehadiran cinta itu hanya sebuah rasa yang dapat memberikan ketegangan bahkan kedirgantaraan. Cinta, makna yang teramat dalam bila kita mampu […]

KANGEN

April 24, 2008

22/01/2007 Di luar hujan, perut keroncongan, tubuh panas dalam. Apa lagi ya….? itulah sekilas yang sedang aku rasakan. Beberapa hari ini, tubuhku merasakan sesuatu yang berbeda dengan biasanya. Aku merasakan tenggorokanku sakit. Kata orang-orang namanya panas dalam tapi, apalah sebuah nama. Hariku tak terasa udah bisa di tebak. Kesepian, gak punya teman, sendirian, gak ada […]

10 Oktober 2007

April 24, 2008

Keputusan kita untuk menjadi maju, lebih bahagia seringkali harus ada pengorbanan dalam kehidupan kita. Ketika kita harus berjuang untuk mendapatkan apa yang telah menjadi angan kita. Pengorbanan perlu kita rasakan. Kita harus mengorbankan diri kita untuk mengurangi rasa yang indah bersama orang-orang yang ada didekat kita. Teman kita, keluarga kita, sahabat kita dan orang yang […]